Friday, November 28, 2014

"Pulo Merah"


Salam Bawa Pulang Kembali Sampah-Sampah KITA...
Jumpa lagi dengan Saya....
Dalam Trip kali ini,Saya akan membahas sebuah Pantai Yang cukup Indah Dan Sudah Cukup terkenal juga hingga ke Manca Negara...
Pantai PULO MERAH Atau yang dalam bahasa keren nya Sering di Sebut "RED ISLANDS"

Pantai Indah ini Terletak di Kota Banyuwangi, Cukup jauh juga dari Malang<Kota saya tercinta>.
Lebih tepat nya Panati Pulo Merah ini terletak di Desa Pesanggrahan, Banyuwangi..
Untuk Menuju Pulo Merah ini bisa di bilang Cukup Mudah, Berhubung Saya berasal dari Malang, maka akan saya mulai Start dari Malang juga...

Dari Malang Anda bisa Naek Kereta Api, Kendara'an Pribadi Atau pun Bus..
Untuk Anda yang menggunakan Kendara'an Pribadi, Anda Ambil Arah Pasuruan - Probolinggo, Dari Probolinggo Ada 2 pilihan anda bisa  LurusLewat Situbondo Atau Ambil Jalan Kanan lewat Jember..
Waktu itu,Saya Ambil pilihan ke 2 yaitu lewat Jember karena estimasi jarak mungkin lebih dekat kalau di banding lewat Situbondo malah akan ber Putar jauh..

Kalau Lewat Jember Anda Akan Melewati Gunung Gumitir,Sebuah jalur yang terkenal cukup Berrbahaya..
Estimasi waktu dari Malang - Banyuwangi, sekitar 6 - 8 jam tergantung gaya Berkendara Anda..
Jika Anda sudah Masuk Wilayah Banywangi, Akan banyak papan petunjuk Arah menuju Pulo Merah ini..
Anda tidak perlu khawatir nyasar,Kalau bingung ANDA Jangan Pernah RAGU atau MALU bertanya, Karena itu demi Kebaikan Anda Sendiri...

Jalur menuju Pulo Merah ini Sendiri bisa di bilang sudah cukup Baik,Aspal Hotmix sudah siap memanjakan laju kendara'an anda...
Di Pantai ini Fasilitas juga sudah Cukup lengkap, Mulai Home stay,Toilet, Area Parkir juga warung- warung makanan..
Anda cukup membayar biaya masuk cuma Rp.5.000,-  cukup Murah untu Ukuran Pantai yang Indah ini..
Jujur saja saya kagum dengan pemerintah Banyuwangi yang dengan Serius nya Menggarap Potensi Wisata di Daerah nya...
Tidak Seperti di Daerah Asal Saya yang bisa di bilang setengah-setengah dan tidak serius..

"SELAMT DATANG,SELAMAT MENIKMATI INDAHNYA PULO MERAH"

  









YAppppppppppp......     Cukup sekian dulu Postingan saya kali ini, Jumpa lagi dalam petualangan Selanjut nya...

"SALAM LESTARI,TETAP BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH KITA"

No comments:

Post a Comment