Tuesday, November 11, 2014

"Ferdy Waterfall"


Air Terjun <Ferdy Waterfall ini masih terletak di daerah kecamatan Jabung, Kab.Malang......
Sebenar nya untuk menemukan Air Terjun ini bisa di bilang cukup mudah,Cuman akan saya kasih tau letak persis nya dimana jika anda Berjanji Akan membawa pulang kembali SAMPAH-SAMPAH ANDA...

Terlalu Sayang Kalau Tempat ini Jadi rusak dan Kotor karena ulah-ulah Orang-0rang yang tidak bertanggung jawab...
Air Terjun ini juga tidak ada nama nya,saya tanya pada penduduk sekitar juga tidak tahu apa nama Air Terjun ini... Mereka hanya menyebut Coban,udah gitu saja....
Maka dari itu Saya kasih nama saya sendiri saja,biar mudah di ingat...

Yapzzzzzzz.....    Ini lah "Ferdy Waterfall".....








Bagaimana Keren bukan Air Terjun nya....
Se Keren saya kan....      Buahahahahahahaaaaahaaahaaaaa.........

Kalau mau ke tempat ini silah kan,Tapi tetap jaga ke alami an nya ya...
Ini Tempat bisa di bilang jarang sekali di jamah manusia,maka nya saya sangat sayang sekali kalau tempat ini sampai rusak...

Cukup sekian dulu Postingan saya kali ini,Jumpa lagi di Air Terjun berikut nya...
Jika mungkin ada yang bisa saya bantu,Silah kan :
Add Fb saya <Ferdy duck>
pin 23c1e047  Sms/Wa   085645447414

SALAM LESTARI....

No comments:

Post a Comment