Saturday, November 22, 2014

"Pantai Clungup"


Pantai Clungup ini masih 1 kawasan dengan pantai Goa cina <pantai dalam postingan saya sebelum nya>
untuk menuju ke pantai ini,anda bisa melalui pantai goa cina,kendara'an anda parkir di sana kemudian trekking sekitar 30 menit sampe 1 jam an,tergantung kondisi para peserta trip anda...

Walau letak nya hambir bisa di bilang berdekatan,tetapi kondisi ke dua pantai ini sangat berbeda..
Goa cina dengan lautan manusia nya,sedang Pantai CLUNGUP INI  Nyaris belum terjamah..
Saat pertama kali saya ke pantai ini,hanya kata kagum yang bisa saya ucap kan..
Pantai yang masih bersih,indah and private banget..

Entah bagaimana keada'an pantai private ini sekarang????
Masih tetap alami seperti yang pernah saya lihat dulu,  atau rusak dan kotor karena invasi anak-anak alay yang hoby narsis tanpa peduli lingkungan sekitar nya.....

Ini lah Pantai Clungup saya dulu.....









Cukup sekian dulu pantai saya untuk kali ini...
Tetap lestarikan alam kita teman....
KITA INI HANYA TINGGAL MENIKMATI KE INDAHAN ALAM YANG SUDAH DI SEDIAKAN YANG MAHA KUASA...
GITU SAJA KOK MASIH SULIT UNTUK MENJAGA NYA.....

KEMANAPUN TUJUAN MU..
JANGAN PERNAH TINGGAL KAN SAMPAH-SAMPAH MU DI SITU....


No comments:

Post a Comment