Friday, November 21, 2014

"Coban Tangkil"


Air Terjun <Coban Tangkil> masih terletak di daerah Dusun. Pandansari Lor kec. Jabung  Malang....
Masih 1 kawasan juga dengan Coban Jahe dan Coban Sarkam Yang pernah saya ulas dalam postingan-poastingan saya sebelum nya....

Untuk menuju Coban Tangkil ini bisa melalui Coban Jahe,Anda bisa memarkir kendara'an anda di situ..
Selanjut nya,bersiap lah dengan trek yang bisa saya bilang cukup berat untuk ukuran pemula seperti saya..
Persiapkan perbekalan anda di Coban Jahe,karena sepanjang perjalanan menuju Coban Tangkil, tidak akan anda temui warung yang menyediakan makanan atau pun minuman..

Dari Coban jahe,Anda tinggal naik ke atas menuruti jalan yang sudah disedia kan..
Trek nya sama seperti menuju Coban Sarkam,cuman nanti pada pertiga an terakhir kalo Coban Sarkam anda lurus,sedang Coban Tangkil ini anda ambil jalan kiri menurun menyebrang sungai..


Berikut contoh trek yang akan anda jumpai di sepanjang jalan..
jangan khawatir,view yang anda temui, cukup memanjakan mata.....







Dari Coban Jahe,menuju Coban Tangkil ini memakan waktu kira-kira 1 sampai 2 jam..
tergantung fisik masing-masing personil yang anda bawa, karena memang menuju Coban ini bisa di bilang tidak mudah...
Anda harus Treking,menyebrangi sungai yang cukup deras air nya,naik turun bukit dan sebagai nya..

Tenang saja semua rasa lelah anda pasti akan terbayar lunas saat sudah menyaksikan langsung,ke indahan dan ke megahan COBAN TANGKIL ini....


"And then Selamat Datang di Coban Tangkill.....






Mungkin,cukup sekian dulu postingan saya kali ini..
Sampai jumpa di petualangan selanjut nya...



NB : Untuk Menuju Air Terjun ini sudah cukup Berat,Air Terjun nya juga masih cukup ALAMI...
Mari kita jaga bersama-sama kelestarian nya...
BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH KALIAN,JANGAN KOTORI DAN RUSAK TEMPAT INI,MARI KITA JAGA BER SAMA-SAMA.......

Kalau ada yang bisa saya bantu, silah kan :
Add Fb saya  "ferdy duck"        pin  :23c1e04c        sms/wa  <085645447414>

Salam Lestari, JAGA SELALU ALAM KITA...........

No comments:

Post a Comment