Sunday, November 9, 2014

"Coban Alami"



Air Terjun <Coban Alami> ini Masih terletak di daerah Taji, Kec.Jabung, Kab.Malang...
Kecil,Pendek Tp tetap indah,seperti namanya....
Air dari Coban Alami ini juga cukup dingin,sama sekali gak terpengaruh dengan ukuran mini air terjun ini..
kalau anda tidak percaya,silahkan coba sendiri nanti waktu datang ke sini.....

 Oh iya....     Coban Alami ini masih satu kawasan dengan Coban Siuk <coban dalam postingan saya sebelum nya itu>..   Jadi kalau anda ke Coban Siuk,anda bisa mampir juga ke COBAN ALAMI ini....
Lumayan kan, Satu kawasan bisa mengunjungi  2 Coban sekaligus...

Jarak dari Coban Siuk ke Coban Alami ini cuman sekitar 200 meteran...
Kalau anda ke siuk,pasti melewati coban alami ini,cuman beda nya siuk ambil arah kiri,sedamg alami ini ambil arah kiri...
Tenang saja,dari jalan Coban Siuk kelihatan kok Coban Alami ini....

"SELAMAT MENIKMATI KE INDAHAN COBAN ALAMI....















PESAN SAYA SAMA SEPERTI POSTINGAN-POSTINGAN SAYA SEBELUMNYA,, TETAP JAGA KEBERSIHAN,KELESTARIAN,DAN KE ALAMIAN TEMPAT INI TEMAN..
BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH ANDA,SISAKAN KE INDAHAN UNTUK ANAK CUCU KITA NANTI........


Jika mungkin ada yang bisa saya bantu : 
silah kan add fb saya <ferdy duck>
pin 23c1e04c.   Sms/Wa  085645447414

mungkin kita bisa sharing dan berbagi bagaimana cara tetap menjaga alam kita..
Terimakasih,dan sampai jumpa di Air Terjun selanjutnya...

No comments:

Post a Comment