Saturday, January 10, 2015

"Coban Jidor"


Assalamualaikum wr.wb.....
Jumpa Lagi dengan Saya...  Ferdy duck....
Untuk Kali ini, Saya akan mengulas Tentang Coban Jidor...
Yap,Nama yang cukup aneh memang, cuman oleh Penduduk lokal Air Terjun ini di kasih nama itu Karena debit Air di Coban ini memang bisa di katakan cukup luar biasa hingga menimbulkan bunyi seperti suara Jidor...

Coban Jidor ini,Masih terletak di Kota Saya Tercinta yaitu Malang...
tepat nya ,Coban ini terletak di dusun Ngadisari,Desa Bendolowang Kec.Tumpang...
Untuk menuju Coban ini jga bisa di bilang tidak mudah karena coban ini bisa di bilang masih sangat Alami dan tidak banyak di jamah tangan2 usil Manusia perusak Alam..

Tidak ada fasilitas atau petunjuk jalan apa pun menuju Coban Jidor ini,Anda harus rajin bertanya pada penduduk sekitar jika tidak ingin tersasar..
Sebaik nya Anda juga mengajak Orang yang Berpengalaman untuk menuju Coban jidor..
Satu Lagi,Tempat ini sangat tidak cocok bagi ANAK-ANAK MANJA ATO ANAK-ALAY..
Di beberapa sisi Anda akan melewati sebuah tebing yang cukup indah,dan nanti anda juga akan menyebrang sungai yang cukup deras air nya...
Kalo Tidak yakin bener-bener,sebaiknya anda jangan kesini..

"SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI KEALAMIAN COBAN JIDOR...









Yapppp....
Saya rasa cukup sekian Dulu perjumpa'an kita kali ini..
Jumpa lagi dalam petualangan NOT MAINSTREAM Selanjut nya...

Kalo mungkin Ada yang bisa saya bantu silah kan Add Fb saya  <<<Ferdy duck>>
pin  :23c1e04c  sms/wa 085645447414

"SATU LAGI KALO ANDA MAU KE TEMPAT AWESOME INI.
ANDA HARUS DAN WAJIB BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH ANDA..
BUKANYA APA-APA,SEPANJANG PERJALANAN MENUJU TEMPAT INI,SAYA RELATIF ATO BAHKAN HAMPIR TIDAK MENEMUKAN SAMPAH-SAMPAH SAMA SEKALI..
JADI JANGAN RUSAK DAN JANGAN KOTORI TEMPAT INIDENGAN SAMPAH-SAMPAH KITA...

Wassalamualaikum wr.wb..

3 comments:


  1. Wah mas, ulasannya bagus...tapi saya bacanya kesulitan, harus deketin mata ke layar, soalnya warna tulisannya nggak kebaca, ilang sama backgroundnya. Entah itu karena loading di hp saya yg nggak beres atau gimana

    ReplyDelete
  2. oh iya penulisan tentang dusun ngadisari dan kec tumpang itu salah ...
    yang benar desa ngadirejo dusun bendolawang kec.jabung .

    ReplyDelete
  3. tulisan anda perlu d perbarui, jalan menuju k coban jidor sdh bagus n ada rambu sp d tempat tujuan, kita hanya perlu jl kaki menuju lokasi air terjunya aja yg jalanya sdh dibuatkan sedemikian rupa shg tidak terlalu sulit tp tetap alami

    ReplyDelete