Saturday, January 10, 2015

"Irma Waterfall"


Assalamualaikum Wr.Wb..
Satu lagi Air Terjun yang masih Amat Sangat Alami di Kota MALANG tercinta ini....
Perkenal kan "Irma Waterfall"....

Air Terjun yang masih sangat-sangat alami ini terletak di daerah Tumpang, lebih tepat nya masuk arah lereng Gunung Bromo...
Masih amat sangat Alami dan bahkan penduduk Lokal pun jarang ada yang tahu dan Jarang ada yang berani ke tempat ini,entah kenapa nya saya juga kurang tahu..
Yang penting saya sudah pernah menginjakkan kaki di tempat ini...

Tidak ada jalur Resmi,ato petunjuk Jalan sama sekali menuju Tempat ini..
Anda harus lewat ladang penduduk dan mencari jalan sendiri untuk bisa turun menuju dasar Air Terjun ini..
Bahkan Air Terjun ini juga tidak bernama, Maka saya kasih Nama Adik Perempuan saya saja..
Kalo anda mau Protes,silahkan anda cari sendiri Air terjun yang masih bener-bener Alami dan tidak bernama, baru anda kasih nama anda sendiri...
hahahhaahahaa.....

"SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI IRMA WATERFALL"











Yapppppzzz....
Cukup sekian dulu postingan saya kali ini..
jumpa lagi dalam petualangan selanjut nya.....

Seperti biasa,kalo ada yang bisa saya bantu silah kan  Add Fb saya   "ferdy duck"
pin  23c1e04c         sms / wa  085645447414

Wassalamualaikum Wr.Wb....

No comments:

Post a Comment