Saturday, January 17, 2015

"Anam WaterFall"


Assalamualaikum Wr.Wb.......
Jumpa Lagi,,   Masih Bersama Saya....   "Ferdy duck"....
Kali ini Saya akan membahas sebuah Air Terjun Yang bisa di bilang masih cukup Alami,di karena kan sangat jarang sekali orang luar yang mengetahui keberada'an Air Terjun ini, Selain penduduk Lokal...
dan Alhamdullilah,saya sudah pernah menginjakkan kaki di sini...

Air Terjun ini Masih terletak di Kota Saya Tercinta, MALANG..
Untuk letak persis nya,Seperti biasa, Tempat-tempat yang masih Hidden seperti ini,gak akan saya sebut kan dengan jelas Alamat Pasti nya...
Bukan nya Saya sombong,Cuman memang tempat-tempat itu saya berusaha menjaga aja agar tidak di rusak dan di kotori Oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab...

Sedikit Gambaran saja, Air Terjun ini terletak di Lereng Gunung Bromo...
Sekilas,memang terlihat biasa, cuman Pandangan Anda pasti berubah jika sudah menginjakkan langsung kaki anda sendiri di sini...
Air Terjun ini juga masih tidak mempunyai Nama, Penduduk sekitar hanya menyebut nya Coban,udah gitu aja.. Maka dari itu saya dan teman-teman sepakat menamai Air Terjun ini dengan Nama Adik Saya..

"SELAMAT DATANG DAN PERKENAL KAN ANAM WATERFALL......









Yapppppppp.......      mungkin cukup sekian dulu perjumpa'an kita kali ini....
sampai jumpa di petualangan selanjutnya....

SALAM BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH KITA....

No comments:

Post a Comment