Saturday, January 10, 2015

"Afri WaterFall"


Assalamualaikummm  Wr. Wb....

Masih bersama saya,,   Ferdy duck..
Kali ini,Saya akan membahas tentang "Afri WaterFall"...
Sebelum nya Perkenalkan dulu, Air Terjun Keren ini Masih Terletak di Kota Kelahiran Saya.. MALANG..

"Afri WaterFall ini Masih terletak di Daerah Tumpang,Lereng Gunung Bromo...
Untuk Letak Persis nya gak akan saya kasih tahu ke sembarang Orang, Bukan nya Sombong tapi untuk menjaga aja agar tempat ini tetap Alami apa Adanya tanpa Campur Tangan Manusia yang Gak bertanggung jawab pada Alam nya...
Terlalu Sayang kalo tempat ini jadi rusak dan kotor karena ulah- ulah mereka..

"Afri Waterfall,,  Air Terjun yang satu ini memilik karakter yang unik dan tidak sama dengan kebanyakan Air Terjun lain nya yang pernah saya Posting di sini Sebelum nya..
Air yang Jatuh dari Atas air terjun ini tidak terlihat menyentuh tanah karena tertutup batu besar di depan nya,, Sekilas,Afri Waterfall ini hampir seperti Air Terjun Antrukan Pawon di kota Lumajang..

Air Terjun ini cukup Istimewa menurut saya,Jadi pasti akan saya jaga gak asal menyebut tempat pasti dan akhirnya di datangi anak-anak alay,, buang sampah sembarangan dan lama kelama an tempat yang saya sayangi ini akan rusak..
Kalau ANDA BERJANJI MAU BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH ANDA,INSYAALLAH AKAN SAYA TUNJUKKAN DIMANA AIR TERJUN KEREN INI BERSEMBUNYI..

"PERKENAL KAN DAN SELAMAT DATANG DI AFRI WATERFALL"












Yapppppzzzz
Cukup sekian dulu petualangan kita kali ini..
jumpa lagi dalam petualangan selanjutnya..

jika ada yang bisa saya bantu,silah kan Add Fb saya  Ferdy duck
pin 23c1e04c    sms / wa 085645447414

Wassalamualaikum Wr. Wb....

No comments:

Post a Comment