Sunday, January 18, 2015

"Coban Songgo Bumi"


Assalamualaikum Wr. Wb.....
Jumpa Lagi, dan Lagi-Lagi Masih Bersama Saya  "Ferdy duck"..    hehehe.......
Langsung Saja, Dalam Postingan kali ini Saya akan membahas Salah Satu Air Terjun KEREN yang masih terdapat di Kota Saya Tercinta  "MALANG"

"Coban Songgo Bumi...    Yappppppp.....     Penduduk sekitar menamai Air Terjun ini Seperti itu..
Dan menurut Saya,Nama itu cukup Sesuai dan tidak berlebihan di lihat dari Tinggi dan keindahan yang di Sajikan di Air Terjun yang cukup Amazing ini..
Coban Songgo Bumi Letak nya Masih berdekatan dengan Coban Songgo Langit yang pernah saya ulas dalam Postingan Sebelum nya...

Air Terjun "SONGGO BUMI" ini, lagi- lagi masih terletak di Lereng Gunung Bromo - Semeru...
Soal Medan, Air Terjun ini Sama Berat nya dengan sodara nya, yaitu Coban Songgo Langit..
Kalau Anda tidak percaya, Monggo di lihat foto- foto di bawah ini..
itu merupakan Medan yang akan anda lalui sebelum menuju Air Terjun eksotis ini....










Setelah Anda Melewati Medan yang bisa di bilang sangat berat tersebut..
Anda Akan segera SAMPAI di Coban SONGGO BUMI...
Sekedar Saran saja, Kalau Anda benar- benar ingin ke Coban Songgo Bumi ini,sebaik nya Anda mengajak Penduduk sekitar sebagai Guide Anda...
Bukan nya Apa-apa,cuman di karena kan cukup berat nya Medan yang akan Anda Lalui...

"SELAMAT DATANG...      PERKENAL KAN...      INILAH COBAN SONGGO BUMI..
Perjuangan Berat Anda Akan Terbayar Lunas menyaksikan Indah nya Cipta'an SANG MAHA KUASA, ini.....













Yapppppppppp.........     Cukup sekian dulu Perjumpa'an kita kali ini....
Jumpa Lagi dalam Petualangan-Petualangan Selanjut nya..
"TETAP JAGA LINGKUNGAN KITA TEMAN...
TETAP BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH KITA....

Wassalam mualaikum Wr, Wb.........

2 comments:

  1. saya suka jargonnya "Bawa pulang kembali sampah-sampah kita"..nice blog mas, postingannya keren2

    ReplyDelete
  2. Mas kalo ada ekspedisi saya ikut mas jika boleh ada cp yang bsa saya hubungi mas ?

    ReplyDelete