Wednesday, February 4, 2015

" ipokane Water Fall "


Assalamualaikum Wr. Wb.......
Halllooo..    Teman-Teman semuaa...
Jumpa lagi bersama saya dan lagi-lagi masih bersama saya...   "ferdy duck handsome"

Langsung saja kali ini saya akan membahas, satu lagi Air Terjun keren di Kota Malang  Tercinta ini..
" ipokane waterfall " yap..  saya dan teman-teman sepakat menamai Air Terjun keren ini dengan Nama itu saja..  Bukan nya Apa-apa dan seperti biasa juga, Air Terjun keren ini masih tidak bernama dan penduduk sekitar hanya menamai nya Coban, udah gitu aja..
maka nya kita kasih nama sendiri aja...    hehehehehe....

" Ipokane Waterfall " ini bisa di bilang Masih Amat Sangat Alami..
Bahkan saking Alami nya,tidak banyak penduduk lokal daerah situ yang mengetahui keberada"an Air Terjun ini..
Alhamdulilah,saya dan Teman- teman, beruntung bisa menginjakkan kaki di maha karya "Allah Swt" yang begitu indah nya ini..

Untuk letak persis nya Ipokane Waterfall ini,Masih di lereng pegunungan Bromo-Semeru...
Seperti biasa juga,Tempat-tempat alami yang masih sangat hidden seperti ini, gak akan saya publish terlalu luas di Blog ini...
Bukan nya APA-APA..
TERLALU SAYANG AJA KALO NANTI NYA TEMPAT INDAH INI DI KUNJUNGI ORANG-ORANG YANG MENGAKU  DIRINYA PECINTA ALAM,BACK BAKER,ANAK ALAY DAN SEBAGAI NYA,  YANG DATANG HANYA UNTUK MERUSAK, FOTO-FOTO PAKE TONGSIS,NINGGALIN SAMPAH DAN MENGOTORI TEMPAT INI..
PASTI TEMPAT INDAH INI AKAN TERCEMAR..
SAYA PRIBADI GAK AKAN MEMBIAR KAN HAL ITU TERJADI..
JADI BIAR KAN SAJA TEMPAT INI TETAP ALAMI UNTUK ANAK CUCU KITA NANTI..
Hanya orang-orang tertentu yang mau berjanji BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH NYA YANG AKAN SAYA AJAK LANGSUNG MENYAKSIKAN KE INDAHAN " IPOKANE WATERFALL "..


Tanpa banyak mengoceh lagi..  perkenal kan,,  
inilah  " ipokane waterfall "...











Yapppp...     saya rasa cukup sekian dulu postingan kali ini...
jumpa lagi dalam petualangan-petualangan selanjut nya..
mungkin jika ada yang bisa saya bantu..
silah kan add fb saya "ferdy duck"    pin 23c1e04c      sms/wa   085645447414
TETAP BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH KITA....
JANGAN KOTORI ATAU MERUSAK ALAM,SISAKAN KE INDAHAN ALAMI UNTUK ANAK CUCU KITA NANTI...
Wassalammualaikum Wr. Wb....

No comments:

Post a Comment