Thursday, February 5, 2015

" Novitasari WaterFall "


Assalamualaikum Wr. Wb...
Bagaimana kabar teman-teman semua, para petualang pembawa pulang kembali sampah-sampah kita masing- masing???
Jumpa lagi, masih bersama saya...       " ferdy duck "

kali ini,saya akan membahas salah satu air terjun cantik, alami dan Pasti nya Masih di Kota Malang Tercinta..
 "Novitasari WaterFall, yap..   kami sepakat menamakan air terjun cantik ini dengan nama seperti itu..
bukan nya apa- apa Air Terjun ini memang masih tidak bernama, Penduduk sekitar hanya menyebut nya Coban, udah gitu aja....
sedikit bocoran saja Novitasari adalah nama Travelmate saya......    hehehehheheheheheheeee......

Novitasari WaterFall ini masih terletak di Kota Malang tercinta..
Lereng Gunung Bromo-Semeru pastinya,seperti biasa.. tempat- tempat alami seperti ini GAK AKAN Saya publish terlalu luas dalam Blog ini..
Simpel aja,Saya gak mau tempat indah ini di datangi orang yang Salah, Mereka yang menamai dirinya PECINTA ALAM, BACK KASPER dan sebagai nya, yang hanya numpang Foto SELFIE PAKE TONGSIS LALU BUANG SAMPAH SEMBARANGAN TANPA PEDULI LINGKUNGAN SEKITAR NYA...
DAN SAYA GAK MAU TEMPAT INDAH INI JADI RUSAK DAN KOTOR KARENA ULAH MEREKA!!!!!!!!!

Perkenalkan..    inilAH  " Novitasari WaterFall "









Yap..    mungkin cukup sekian dulu postingan saya kali ini...
jumpa lagi dalam petualangan selanjut nya...
jika mungkin ada yang bisa saya bantu, silah kan add fb saya  " ferdy duck"  pin 23c1e04c..  sms/ wa 085645447414..

HANYA ORANG-ORANG YANG MAU BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH NYA YANG AKAN SAYA KASIH TAHU ATAU SAYA TUNJUKKAN JALAN KE TEMPAT INI..

 Wassalamualaikum Wr. Wb......

No comments:

Post a Comment