Sunday, January 18, 2015

"Coban Songgolangit"


Assalamualaikum Wr.Wb.....
Jumpa Lagi dengan Saya, "Ferdy duck"...  Kali ini Saya akan membahas tentang Sebuah Coban Atau Air Terjun yang Menurut Saya amat sangat berat sekali medan nya...
Jujur,Untuk Sementara, Ini merupakan Air Terjun dengan Medan Terberat yang Pernah saya kunjungi..

"COBAN SONGGO LANGIT" Mungkin terlalu besar dan terlalu berat Nama nya..
Tapi itu memang kenyata'an..
Air Terjun ini Masih Terletak di Kota Malang, Tepat nya terletak diantara Lereng Gunung Bromo dan Semeru,dengan Medan yang bisa di bilang Amat Sangat Berat...

Tidak ada jalur Resmi menuju Coban Songgo Langit ini..
Anda harus mengandal kan insting dan membuka jalur sendiri untuk mencari keberada'an Air Terjun ini..
ANDA akan memasuki Hutan yang benar-benar masih Alami.. Bahkan menurut Penduduk sekitar Masih Terdapat Macan TUTUL di sekitar hutan ini..
Dan Menurut saya memang masih sangat memungkin kan Kalau ada Hewan seperti Macan atau Ular berbisa di hutan ini..
Karena Kalau anda nyasar,Anda akan sampai di hutan Pronojiwo,Lereng SEMERU Yang Masuk wilayah Lumajang..

Berikut contoh Medan yang akan anda lalui dan temui..







Yappp....     Tanpa BanyaK Bicara Lagi...
Inilah Coban SONGGO LANGIT....
Sekedar Saran,Klau anda ingin menuju Tempat ini, Sebaiknya menggunakan Guide yang benar-benar Handal...
Foto-foto di Bawah ini juga cuma setengah dari tinggi Coban SONGGO LANGIT ini...

" SELAMAT MENIKMATI COBAN SONGGO LANGIT...




 





Dann Saya Rasa Cukup Sampai di sini dulu perjumpa'an kita...
Sampai jumpa dalam Petualangan Selanjutnya..

"SALAM BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH KITA"
Wassalamualaikum  Wr.Wb.....

No comments:

Post a Comment