Monday, November 24, 2014

"Pantai Jonggring Saloko"


Pantai Jonggring Saloko ini terletak di Desa Mentraman, Kec. Donomulyo , Kab. Malang.....
JUJUR SAJA,INI MERUPAKAN PANTAI DENGAN MEDAN TERBERAT YANG PERNAH SAYA KUNJUNGI..
Lebih berat dan lebih Ekstrim dari Medan Pantai Kondang Iwak yang pernah saya posting sebelum nya..

Untuk menuju pantai ini,Anda bisa mengikuti Jalur ke Pantai Ngliyep, karena Pantai-Pantai ini masih 1 kawasan cuman di pisah kan dengan Medan-Medan yang cukup Berat..
Sesampai di Perempatan  Sumber Manjing KUlon,yang  kalau lurus anda akan ke pantai Kondang Iwak,Anda Ambil yang Arah kanan..
Searah dengan Pantai Ngliyep,Sampai Anda akan menjumpai pertiga an kecil yang menunjuk kan Arah ke Desa Mentraman....

Dari Pertiga an tersebut,Anda Ambil Kiri dan mengikuti jalan desa Mentraman Sampai jalan Aspal habis..
jika Anda Ragu, AndA bisa bertanya pada penduduk Lokal yang anda temui di jalan...
Anda juga bisa mengajak Saya,Bukan nya Apa-Apa,Tapi memang di karenakan Cukup Berat nya medan yang akan anda Lalui....

Anda Akan melalui Jalan Makadam ekstrim sejauh mungkin lebih dari 10 km..
Persiap kan Fisik,Mental dan juga Kondisi kendara'an anda...
Di Pantai ini Tidak Ada Tambal Ban,Warung, Loket, Toilet dan sebagai nya..
Siap kan segala keperluan anda sebelum menjelajah Pantai ini,,

SELAMAT DATANG DI JONGGRING SALOKO...
tetap hati-hati karena di pantai ini terkenal dengan Ombak nya yang Sangat Besar..
 Di Pantai ini Sampai ada Watu Ngebros,yaitu semburan Ombak yang membentur Batu Karang sehingga Muncrat sampai seperti Shower,,,,










Cukup sekian dulu postingan saya,Kali ini...
Sayang nya kita datang ke pantai Jonggring Saloko saat pantai sedang surut,jadi tidak bisa melihat keganasan Ombak di pantai ini..

Tapi tetap ada manfaat nya juga,kita datang sa'at surut..
Lihat,Foto2 saya di atas..
Sebaiknya anda tidak terlalu bermain Ombak,Waktu mengunjungi pantai ini..
Lihat Lobang2 besar yang menganga itu,Sudah pasti SANGAT BERBAHAYA JIKA ANDA TIDAK MENGETAHUI NYA KARENA PASTI AKAN TERTUTUP OLEH OMBAK SAAT SEDANG TIDAK SURUT...

Kalau ada yang bisa saya bantu,silah kan Add Fb saya <Ferdy duck>
pin 23c1e04c
sms/wa : 085645447414


ANAK-ANAK ALAY DAN LEBAY,SANGAT TIDAK SAYA RECOMENT DATANG KE PANTAI INI,,
DARIPADA MEREKA MENANGIS INGIN PULANG SEBELUM SAMPAI DI PANTAI NYA..



"TETAP JAGA KEBERSIHAN DAN KE ALAMIAN PANTAI INI TEMAN,BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH KALIAN..

KALAU BUKAN KITA,SIAPA LAGI??????

No comments:

Post a Comment