Wednesday, November 26, 2014

"Pantai Lenggoksono"



Pantai Lenggoksono Secara Administratif terletak di Dusun Purwodadi, Desa Lenggoksono ,Kec. Dampit, Kab. Malang.......
Untuk Menuju Pantai ini, Rute nya Masih sama dengan menuju Pantai Sipelot yang pernah saya publish dalam Postingan Sebelum nya...

Dari Kota Malang,Anda bisa menuju Arah Dampit,Sama dengan Menuju Pantai Sipelot, Cuman bedanya Nanti Akan ada per tiga'an kecil yang jika anda lurus akan menuju Sipelot sedang untuk Menuju Lenggoksono ini Anda ambil Arah Kanan...
Tidak usah khawatir nyasar,karena sudah ada penunjuk jalanya menuju Pantai ini...

Dari Pertiga'an kecil tersebut Anda masih akan menumpuh jarak sekitar 13 Km an lg dengan jalan berupa Cor-Coran yang sudah mulai mengelupas..
Jalan turunan yang menurut Saya cukup EKSTRIM apabila musim Hujan,Karena pasti akan Sangat Licin bagi Kendara'aN anda..

SELAMAT DATANG dan SELAMAT MENIKMATI KE INDAHAN PANTAI LENGGOKSONO..

Pantai yang cukup indah Menurut Saya,Pantai yang cukup Luas dengan Ombak yang cukup Bersahabat..
Disebelah Kanan Pantai ini terdapat sebuah Muara yang Cukup Indah juga,Hampir seperti Ranu Gumbolo di gunung Semeru..
Dan mungkin itu memang Ranu Gumbolo KW 2.....       hehehehehee......













"Di Pantai ini,tidak ada Warung Penjual Makanan. Jadi sebaik nya anda membawa perbekalan dari rumah..
Dulu saya ke Pantai ini juga tidak di tarik biaya,cuman ngasih se ikhlas nya saja kepada Bapak Penjaga Pantai nya...  gak tau kalau sekarang bagaimana...

APA PUN YANG TERJADI,TETAP LESTARIKAN PANTAI INI TEMAN,,    JANGAN MEMBUANG SAMPAH-SAMPAH KITA SE ENAK NYA SENDIRI...
JANGAN RUSAK KE INDAHAN PANTAI YANG CUKUP SAYA SAYANGI INI....

Cukup sekian postingan saya kali ini,jumpa lagi di postingan Selanjut nya...
Jika Ada yang bisa saya Bantu, Silah kan Add  Fb saya <Ferdy duck>
pin  :23c1e04c    Sms/Wa : 085645447414

"SALAM BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH KITA"

No comments:

Post a Comment