Saturday, November 22, 2014

"Pantai Rowo Gebang"


Pantai Rowo Gebang ini masih berada di wilayah Malang selatan ya......
Pantai ini,Gak kalah indah nya dengan Teluk hijau Atau Green Bay di Banyuwangi...
Maaf untuk letak persis nya,tidak akan saya publikasi secara luas di sini...
Bukanya apa2,Saya sangat sayang sekali dengan pantai ini..
jadi saya pasti akan sangat sedih kalau pantai ini sampai rusak karena invasi orang2 goblok and anak2 alay yang sama skali gak peduli akan lingkungan....

Saya akan memberi tahu anda dimana letak persis pantai ini, jika anda mau berjanji minimal akan membawa pulang  kembali sampah-samapah anda..
Dan akan lebih bagus lagi dan saya juga sangat berterimakasih, kalau anda mau membersih kan juga sampah2 yang mungkin anda temui di pantai ini...

"INI LAH HIDDEN PARADISE SAYA  "PANTAI ROWO GEBANG"



 


 







Yapzzzzzzzzzzzzz  cukup sekian dulu untuk postingan kali ini....
Sampai jumpa di Pantai selanjut nya....

Kalo ada yang bisa saya bantu, silah kan Add  Fb saya < Ferdy duck>
Pin 23c1e04c  Sms / Wa : 085645447414


SALAM BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH KITA.......

1 comment: