Saturday, November 1, 2014

" Coban Puteri "



Air terjun <Coban putri> ini terletak di desa tlekung kecamatan junrejo kota wisata Batu...

berikut foto2 menuju tempat ini,dulu <waktu masih jarang di invasi anak2 alay and lebay>



untuk saat ini jalan menuju air terjun ini sudah cukup baik,tidak seperti saat saya pertama datang ke air terjun ini dulu...
saat ini juga sudah ada papan petunjuk menuju tempat ini...



jujur saja,saya sedikit kecewa melihat perkembangan air terjun ini, tempat yang dulu menjadi tempat favorit saya untuk mencari inspirasi,menenangkan diri..
sekarang menjadi pelabuhan tempat berkumpul nya anak2 alay yang sama skali gak peduli dengan lingkungan sekitar nya....
banyak sampah dan air terjun ini menjadi sedikit kotor...
miris sekali.....


foto di atas salah satu contoh anak alay yang dengan bangga dan bodoh nya malah keramas di air terjun!!!!!


dan di bawah ini foto2 kita waktu menikmati air terjun coban puteri...:)





dan berikut video dari coban puteri ini sendiri,silah kan di lihat....


   

yap......
silah kan anda datang sendiri dan menikmati tempat ini....
tetap jaga kelestarian alam kita teman....
bawa pulang kembali sampah kali an....


bila mungkin ada yang bisa saya bantu, ato hanya just sekedar share...
silah kan add fb saya  <ferdy duck>
ini pin saya 23c1e04c
sms / wa 085645447414

Salam lestARI Teman....

No comments:

Post a Comment