Wednesday, November 12, 2014

"Hidden Waterfall"


Hidden Waterfall ini masih terletak di daerah Jabung,Kab.Malang.....
Di daerah ini memang Surga nya Air Terjun,Karena masih sangat banyak Air Terjun2 yang masih sangat alami dan jarang di jamah tangan-tangan usil manusia...

Sama seperti Ferdy waterfall<postingan saya sebelum nya>,Tempat ini Gak akan saya ekspos terlalu berlebihan...
Saya Sangat menyayang kan kalau nanti nya Tempat yang begitu indah ini rusak karena orang-orang yang gak mau peduli akan lingkungan nya...

Saya akan menunjukan dimana letak persis dan bahkan saya akan mengantar anda menuju Air Terjun ini,Tapi dengan satu syarat : ANDA HARUS BERJANJI AKAN MEMBAWA PULANG SAMPAH-SAMPAH ANDA...
Maaf,bukanya saya Sombong,Munak dan sebagai nya..
Saya melakukan itu bukan untuk mencari uang atau apalah,Saya cuma tidak ingin Surga ini rusak..


And this "Hidden Waterfall"







Terimakasih banyak kepada Mbah Nu dan Mas Kusnadi,Karena jasa Kalian Saya dan teman saya bisa sampai di Air Terjun yang masih sangat-sangat ALAMI ini....
Sebagai Penghormatan atas jasa Samean, ber dua,di sini akan saya upload foto2 samean....






yahhhhh....
Saya rasa cukup sekian dulu postingan saya kali ini...
Kalau ada yang bisa saya bantu silah kan  Add  Fb saya  :<ferdy duck>  pin 23c1e04c  sms/wa :085645447414

Sampai jumpa di petualangan selanjutnya....

No comments:

Post a Comment