Sunday, December 28, 2014

"Pantai Papuma"


Pantai Papuma ini,secara Administratif terletak di Desa Lojejer, Kec.Wuluhan ,Kab Jember...
Yap,,, Pantai ini memang tidak terletak di daerah malang,tapi tidak ada salah nya di kunjungi juga.Menurut saya ini bisa di buat Study Banding dengan Pantai-Pantai yang Ada di Malang..   heheheheee....
Pantai ini sudah cukup terkenal hingga ke Luar Daerah Jember..
Maka nya saya cukup penasaran ingin melihat sendiri bagaimana keindahan Pantai ini...

Untuk Menuju Pantai ini,Berhubung saya dari Malang,Maka rute yang saya jelas kan ya dari Malang juga..
Dari Malang,Ada 2 Pilihan,,    anda bisa lewat Pasuruan Atau Lewat Dampit..
Saya dulu Ambil yang Arah Dampit,karena menurut Teman-teman,lebih dekat lewat arah situ..
Cuman medan nya ya begitu itu,berkelok-kelok seperti ekor nya tikus....
Anda tinggal mengikuti Jalan satu-satu nya itu sampai Nanti melewati Lumajang dan Ambil yang Arah ke Jember... Nanti kalau Anda sudah sampai wilayah Jember ,Anda bisa bertanya tentang arah Papuma ini..
Kalau tidak Salah dulu,Bertanya arah ke Ambulu atau Puger gitu lho..
Kalau tidak salah lagi,sudah banyak petunjuk arah Menuju Pantai ini...
Entah lah,Saya kok bingung menjelaskan rute nya..
Maklum ini kan Bukan Kota Saya.....        Hahahahaaaa....


SELAMAT DATANG DAN SELAMAT MENIKMATI AJA DEH...








Yappp...     cukup sampai di sini dulu petualangan kita kali ini...
Sampai jumpa di Tempat-tempat indah Selanjut nya...

TETAP LESTARIKAN ALAM KITA,,JANGAN CUMA BICARA,BUKTIKAN....

No comments:

Post a Comment