Sunday, December 21, 2014

Coban Beji"


Satu Lagi Air Terjun keren di Kota saya tercinta ini...
Kali ini Saya akan mengulas tentang Air Terjun <Coban Beji>

Coban Beji,Atau Yang dalam bahasa Indonesia di sebut juga Air Terjun  Beji ini Terletak di Dusun Dresel Kec. Oro-oro Ombo Batu - Malang....
Coban Beji ini Masih Satu Kawasan dengan Coban Rais <Coban yang pernah saya ulas dalam postingan-postingan sebelum nya>....

Kebanyakan Orang Pasti lebih Mengenal Coban Rais e dari Pada Coban Beji ini...
hal itu memang bisa di maklumi karena air terjun keren ini tersembunyi dari Ramai nya Coban Rais...
Air Terjun ini bisa di bilang masih Cukup Alami,di karenakan masih jarang tersentuh tangan jahil mereka-mereka yang menamakan diri nya pecinta alam,atau back casper ato apalah itu....

Untuk menuju Coban Beji ini,Anda harus masuk ke Kawasan Coban Rais terlebih Dahulu,Karena jalur nya memang sama...
CUman beda nya nanti,akan ada pertiga an terakhir,yang dimana jika lurus anda akan ke coban rais,sedang coban beji ini,anda belok kanan dengan kontur jalan masih hutan yang cukup lebat dan tanjakan kira-kira 2 km an mungkin....

Akan saya jelas kan rute lebih detail menuju coban ini,jika anda HARUS BERJANJI BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH ANDA...
BUKAN NYA SAYA SOK TAU,TAPI TERLALU SAYANG SAJA KALAU TEMPAT INDAH INI DIRUSAK ATAU DI KOTORI ANAK-ANAK PERUSAK ALAM ATAU BACK CASPER YANG GK BERTANGGUNG JAWAB PADA LINGKUNGAN NYA.....

SELAMAT DATANG,SELAMT MENIKMATI KEINDAHAN DAN KE ALAMIAN COBAN BEJI..








SEKIAN DULU POSTINGAN SAYA KALI INI,JIKA ADA YANG bisa saya bantu,silah kan add fb saya "ferdy duck"
pin 23c1e04c
sms/wa 085645447414


KALAU ANDA MAU KE COBAN BEJI INI,ANDA HARUS DAN WAJIB BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH ANDA..
JANGAN RUSAK,DAN JANGAN KOTORI KEALAMIAN AIR TERJUN INI...






SALAM BAWA PULANG KEMBALI SAMPAH-SAMPAH KITA..
BUKTIKAN,JANGAN CUMA BICARA..
KALAU BUKAN KITA,SIAPA LAGI???????????????????????

No comments:

Post a Comment